Welcome

Welcome to My Blog

zRohan Crone

Jual Crone Game zRohan 

XorRohan Private Server Server 1


Crone 1b = 200rb
Crone 5b =  875rb
Crone 10b = 1.5jt

*Harga bisa berubah sesuai dengan keadaan





Cara Pembelian sangat mudah
  1. Pembeli konfirmasi melalui message atau SMS/Tlf  No. 087779915888 bahwa akan membeli crone. 
  2. Pembeli mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu.
  3. Sebelum transfer konfirmasi kpd saya bahwa anda akan melakukan transfer.
  4. Setelah transfer konfirmasi kembali kpd saya bahwa anda telah berhasil transfer.
  5. Saya akan melakukan pengecekan melalui Internet Banking Mandiri.
  6. Setalah uang transfer masuk baru saya akan melakukan transaksi di game.
  7. Saya akan memberitahukan nick/job yg akan melakukan trading melalui sms dan menanyakan kpd anda kemana crone akan di trade.
  8. Trade Complete :)

Trim's :)
BizzNet. Powered by Blogger.